Photoshop CS :: Download Gratis Brush Tools Asap

Halo sobat saya hari ini ingin share tentang Brush Asap di Photoshop buat sobat yang baru belajar photoshop seperti saya mungkin akan merasa kesulitan bila harus membuat effect photo yang menggunakan Asap. Nah untuk mempermudah membuat effect asap di Photoshop SC ada brush yang khusus yang mempermudah sobat dalam membuat effect-effect asap pada Photoshop CS. Saya akan menampilkan contoh gambar yang menggunakan brush asap untuk mempermudah pengerjaan memubat effect asap pada photoshop.
Tutorial untuk membuat gambar diatas sobat bisa lihat di : 10step.sg
Jika sobat tertarik untuk mendownload Brush Asap gratis berikut saya tampilkan link downloadnya.

1. Smoke Brush Set 1 By : Falln-Stock

2. 21 Awesome Smoke Brush By : Graham Jeffery


3. Real Smoke  By : PhotoshopTutorial


4. Smoke Brushes By : Photoshop-Stock

5 Designal Brush by:Flina-Stock

Mungkin itu saja yang bisa saya share hari ini selamat mencoba

Sobat suka tulisan ini..?

Dapatkan Tulisan Gratis Via Email!

Follow Fajar345!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Like This yo

Recommended Post Slide Out For Blogger
© Copyright 2010. Fajar345 Blog . All rights reserved | Fajar345 Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com