Satu tahun sudah blog ini berdiri

Hallo sobat, hampir tak terasa akhirnya umur domain blog ini sudah hampir satu tahun, tepat tanggal 4 juli 2012 blog ini berumur satu tahun. Mungkin tidak banyak yang Tulisan-tulisan dalam blog ini dan mungkin juga blog ini hanya berisi tulisan-tulisan dari seorang newbie yang ingin mencoba memberikan tips dan berbagi pengalam dengan sobat blogger yang telah lebih lama exist. Rasanya baru kemarin saya membuat tulisan yang berjudul Contoh VB 6.0 dengan database access part 1, Contoh VB 6.0 dengan database access part 2 dan Contoh VB 6.0 dengan database access part 3 Itulah tulisan pertama saya ketika membuat blog ini. Awal tulisan saya kebanyakan tentang visual basic mungkin karena waktu itu saya sedang belajar vb dan untuk pengingat setiap pelajaran yang di ajarkan saya tulis kembali di blog. dan akhirnya setalah lama saya sudah mulai malas lagi membuka program visual basic dan untuk mengisi blog ini saya putuskan untuk menulis tips-tips tentang blogger yang saya ketahui.
Tulisan yang saya buat mungkin sangat sederhana, tetapi saya akan selalu berusaha untuk mengisi blog ini dengan tulisan tulisan yang bisa bermanfaat bagi semua orang yang membacanya. Mungkin yang paling saya ingin sekali adalah ucapat termika kasih yang sangat besar dukungan sobat-sobat blogger yang selalu memberi masukan untuk kemajuan blog ini. Semua dukungan sobat blogger memberi manfaat yang besar dalam kemajuan blog yang saya buat ini.
Satu tahun mungkin waktu yang belum lama, saya harap sobat blogger tetap tidak bosan untuk memberi masukan dan kritik agar tulisan yang ada di blog ini bisa lebih baik lagi. Sekali lagi mungkin hanya ucapan terima kasih yang bisa saya berikan untuk semua sobat yang telah banyak memberi masukan di blog saya ini, semoga semua masukan yang sobat berikan bisa menjadi semangat untuk saya agar saya bisa lebih berkarya lagi dalam membuat tulisan, dan tulisan-tulisan yang saya buat di blog ini bisa semakin baik dari waktu ke waktu.
Yang terakhir semoga blog ini dapat terus bisa bertahan dan menghasilkan tulisan-tulisan yang baik dan bermanfaat bagi setiap pengunjung blog ini. Salam blogger dan Terima kasih


Sobat suka tulisan ini..?

Dapatkan Tulisan Gratis Via Email!

Follow Fajar345!

13 komentar:

  1. Semangat terus ya kang hehehee .... :)

    BalasHapus
  2. Selamat ya sobat , tetap semangatttt :)

    BalasHapus
  3. Ok thanks sob Dukungannya :)

    BalasHapus
  4. hehehe, semangat 45 pokoknya mah sob, pa lgi klo sambil ngopi, tmbah semangat lagi ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tuh sob lebih mantap kya'y nulis di blog sambil ngopi :)

      Hapus
  5. Selamat ulang tahu deh sob, semoga umur blognya lebih dari satu tahun :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti sob,nyoba terus update dan belajar :)

      Hapus
  6. happy Birthday to your blog..

    salam kenal,
    ditunggu ya Sob kunjungan baliknya
    maksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok sob thanks
      Salam kenal juga :)

      Hapus
  7. met mlm sobat, wah... kayaknya lagi sibuk kuliah yaa... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia sob, maaaf neh jarang online soalnya lagi banyak kerjaan offline :)

      Hapus
  8. sukses buat kk fajar karena blognya sudah setahun, semoga tetap aktip terus

    salam dari admin tech-comps.in

    BalasHapus
  9. Happy birthday for your blog sob,
    Bisa karena biasa, semakin lama kita belajar dan praktek apa yang kita lakukan maka semakin mahirlah kita.
    Sukses selalu blognya.

    BalasHapus

 

Like This yo

Recommended Post Slide Out For Blogger
© Copyright 2010. Fajar345 Blog . All rights reserved | Fajar345 Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com