Internet Marketing : Belajar Cari uang lewat Internet

Hallo sobat, sekarang saya ingin menulis sedikit tentang belajar cari uang lewat internet. Mungkin sobat sudah sering mendengar tentang cara mencari uang lewat internet atau bahkan sudah berpengalaman. Buat sobat yang baru ingin belajar mencari uang seperti saya, mungkin belum mengenal tentang bisnis online yang tentunya bisa membuat kita mendapatkan uang lewat internet. Berikut adalah beberapa jenis bisnis internet yang bisa sobat pilih untuk mencari uang lewat internet.

Jenis-Jenis Bisnis di Internet : 

CPC (Cost Per Click)  Bisnis ini cukup banyak digeluti oleh para blogger, caranya sobat tinggal menempatkan iklan yang berbentuk banner atau daftar teks kedalam blog sobat, selanjutnya sobat akan mendapatkan uang jika ada pengunjung blog sobat yang melakukan klik pada iklan yang sobat pajang. contoh yang paling populer untuk bisnis jenis ini adalah, Google Adsense, Adbrite, Chitika, kumpul blogger, Id blognetwork dan masih banyak lagi.

CPA (Cost Per Action)  Cost Per Action atau CPA atau yang lebih lazim dikenal dengan sebutan Affileate Program Bisnis jenis ini juga cukup banyak dilakukan oleh para blogger, untuk system bisnis CPA atau affilate program ini, sobat baru bisa menghasilkan uang setelah pengunjung yang datang ke blog sobat mengklik iklan kemudian setelah itu melakukan Action atau tindakan yang diminta oleh sipemilik iklan, bisa berupa pembelian produk, download file atau mendaftar di web tertentu. contoh populer dari bisnis jenis ini adalah : Amazon Associates, Click Bank, Idblognetwork, dan masih banyak lagi

Menjual Produk Atau Jasa - Selain dua jenis bisnis diatas sobat juga bisa mengelola bisnis sendiri yang bisa berupa produk atau jasa. Jika sobat mempunyai produk atau jasa sobat bisa menjual atau mempromiskan jasa sobat di internet. contoh menjual produk sendiri  misalnya toko online untuk contoh menjual jasa misalnya saja membuka kursus online.

Diatas adalah bagian kecil dari bisnis internet yang bisa menghasilkan uang. Setalah sobat pilih  salah satu dari bisnis internet diatas untuk sobat geluti lebih dalam, untuk selanjutnya sobat tinggal melakukan promosi untuk bisnis yang telah sobat pilih diatas dan tidak mungkin dibiarkan saja dan uang datang dengan sendirinya.
Ada beberapa cara yang bisa sobat lakukan untuk mempromosikan bisnis yang sobat lakukan. diatanaya adalah sebagai berikut.

Cara mempromosikan bisnis di internet :

SEO (Search Engine Optimization) Seperti pada tulisan saya seo adalah proses atau cara yang dilakukan untuk meningkatkan pengunjung dan ranking pada sebuah web atau blog. Untuk melakukan promosi sobat bisa mendapatkannya secara gratis atau bahkan berbaya dengan menggunakan software atau tool tertentu.

Memasang Ikalan Selain dengan seo untuk mempromosikan bisnis yang sobat jalankan sobat bisa juga menggunakan jasa periklanan untuk meningkatkan pengunjung ke blog sobat, karna dengan banyaknya pengunjug yang datang ke web atau blog yang kita buat maka semakin besar pula peluang blog atau web kita menghasilkan uang.

Social Media - Selain dua cara diatas sobat juga bisa berpromosi di social media seperti twitter, facebook, google plus dan youtube apalagi jika sobat sudah banyak teman di jejaring social media tersebut tentunya itu akan menjadi semakin mudah.

Nah diatas adalah beberapa cara untuk mencari uang lewat internet, selanjutnya sobat tinggal mempelajari bisnis tersebut lengkap dengan cara promosi yang baik. Bagi sobat yang masih pemula seperti saya mungkin ada yang belum tahu bagaimana cara mempelajari bisnis internet dan mempromosikannya.
Untuk mempelajari bisnis oline sobat bisa mencarinya di search engine, atau jika sobat ingin belajar serius, cepat dan terprogram sobat bisa mengikuti sekolah online di asianbrain.com

Mengenal asianbrain

Asianbrain adalah sekolah online yang berdiri sejak tahun 2005, pendirinya adalah Ane Ahira. Ane Ahira telah menjalankan kegiatan bisnis online nya sejak tahun 2001 dan Ia juga telah mendapatkan icome yang luar biasa setiap bulannya dari bisnis online. Bahkan pada tahun 2007 pemerintah RI memintanya untuk menjadi pembicara di APEC untuk mewakili Indonesia. Dan menjelaskan tentang Ebisnis yang sedang Ia jalankan.

Apa saja yang bisa sobat dapatkan dengan belajar di asianbrain? Bayak yang bisa sobat dapatkan dengan belajar disana, salah satunya adalah yang saya tulis diatas, sobat akan diajrkan cara melakukan bisnis online dari mulai dari hal yang paling sederhana, sobat juga akan diajarkan tentang cara bagaimana cara mempromosikan bisnis online yang telah sobat buat dan masih banyak lagi yang sobat bisa yang bisa sobat pelajari disana.

Pebedaan belajar sendiri dengan belajar di asianbrain
Mungkin sobat ada yang bertanya belajar sendiri kan bisa, saya jawab ya tentu saja selama ada usaha dan kerja keras pasti semua bisa dilakukan. tapi jika kita belajar biasanya apa yang kita pelajari kadang tidak fokus dan melebar kemana-mana, selain itu dari segi waktu mungkin akan memerlukan waktu yang lebih panjang dari pada kita belajar di asianbrain. di asianbrain kita akan diajarkan melakukan bisnis online step by step lebih terstruktur dan lebih terarah dengan begitu waktu untuk mempelari bisnis online lebih cepat dan terarah.
Jika sobat bergabung di asianbrain dan merasa tidak betah atau tidak nyaman selama belajar di asianbrain. Asianbrain memberikan garanransi selama 7 hari, uang sobat akan  dikembalikan dalam waktu 24 jam secara utuh tanpa ada potongan sedikitpun. Jadi sobat bisa mepelajari semua yang ada di asianbrain dan jika sobat merasa tidak nyaman sobat bisa minta uang kembali secara utuh. Bagaimana sobat berminat untuk belajar bisnis online di asianbrain? jika sobat berminat sobat berminitat sobat bisa langsung telusuri link berikut : 

Bergabung dengan asianbrain


Sobat suka tulisan ini..?

Dapatkan Tulisan Gratis Via Email!

Follow Fajar345!

19 komentar:

  1. maNtap Nie Saya coba dech untuk blog iklan baris massal saya, http://gratismassal.blogspot.com/ dan terimakasih sudah berkunjung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sob , ibarat naik tangga , kalau ada mentor bisa langsung naik 2 tingkat kalu sendiri mungkin sering jatuh

      Hapus
  2. Memang mencari uang dari internet butuh waktu dan kerja keras agar bisa menghasilkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy sob,untuk mencari uang di internet memang harus terus fokus, praktek dan tentunya pengorbanan :D

      Hapus
  3. You are welcome Jude Lee.
    Thanks for visit :)

    BalasHapus
  4. wah, dapet info lagi tentang Belajar Cari Duit nih, hehehe.... Semoga sukses yaah sobatku, maaf baru bisa berkunjung lagi... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok sob,thanks sudah berkunjung...
      Kalau mau kita belajar nyari duit bersama lewat internet dengan belajar di asianbrain :P

      Hapus
  5. Met lebaran sobatku :)
    minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama sob,
      Mohon maaf lahir batin juga,maaf jika ada kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja :)

      Hapus
  6. mntap gan,,

    aku pengen daftar google adsense,
    tp sial kali lh,,
    gk bisa ke daftar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin harus sabar dulu,lalu coba naikan lagi trafiknya :)

      Hapus
  7. makasih infonya sob :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok sob,barang kali berminat untuk bergabung jadi member di asianbrain.com bisa lewat blog ini :P

      Hapus
  8. mantap gan...thanks juga dah berkunjung ke blog ane...

    BalasHapus
  9. Mendapatkan penghasilan secara online memang menjadi suatu fenomena tersendiri,,perlu kesiapan mental dan jasmani kita sebelum terjun ke dalam bisnis ini,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sob memang perlu mental dan tidak gampang menyerah tidak gampang memang tapi mungkin jika kita bisa belajar dengan fokus dan lebih terarah mungkin mendapatkan uang lewat internet itu bukan sesuatu yang mustahil :)

      Hapus
  10. Thanks infonya... saya harus coba nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan sob, dicoba gratis untuk bulan pertama :) kita belajar sama-sama sob di asianbrain :)

      Hapus

 

Like This yo

Recommended Post Slide Out For Blogger
© Copyright 2010. Fajar345 Blog . All rights reserved | Fajar345 Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com